Jumat, 10 Juni 2011

Refleksi Visual: Pada Satu Ketika, April 1976

Ketika kau hadap mata hari senja
Keringatku sirna oleh desir anginmu
Surabaya
Surabaya
Surabaya
Aku Cinta kau !!! *



Aku, paling kiri ...
gak mau gabung, ini bukan pestaku mam ...


Aku, paling kiri ...
cemberut, melihat adikku merayakan ultah pertamanya


Aku, paling kiri ...
ayem ketika sudah dapat berkatan ulang tahun


Refleksi 1: aku ternyata pernah ngganteng ... ha ha ha
Refleksi 2: sejak balita, ternyata aku sudah WAGU ... ha ha ha
Refleksi 3: hati-hati bersikap di depan kamera, tak perlu roland barthes atau susan sontag untuk menafsirkannya ... ha ha ha



seluruh foto di abadikan April 1976, pada sebuah rumah di SIMO KALANGAN, Tandes Surabaya, dan dicetak pakai kertas SAKURA

* Surabaya dari album Nyanyian Malam - Leo Kristi



oleh Cuk Riomandha pada 14 Februari 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar